Mencicipi Sepatu Rp 2,5 M Milik Messi

Mencicipi Sepatu Rp2,5 Miliar Milik Messi

Bola.net 2021-06-10 17:20:00
Nah, di masa pandemi yang belum berlalu ini, ternyata rekor ini pun kembali pecah lantaran alas kaki tersebut sempat dikenakan Lionel Messi. Rekor baru ini nilainya Rp 2,5 M!

Ketika sebuah rekor tercipta dalam pelelangan sepatu sepak bola dengan angka 32 ribu pound (Rp Rp 645 juta) semua orang sudah geleng-geleng kepala. Nah, di masa pandemi yang belum berlalu ini, ternyata rekor ini pun kembali pecah lantaran alas kaki tersebut sempat dikenakan Lionel Messi. Rekor baru ini nilainya Rp 2,5 M!

Menariknya, rekor pertama ditorehkan justru dengan dua faktor utama, yaitu sepatu itu pernah dipakai di laga pemuncak Piala Dunia Rusia 2018, dan sepatu itu dipakai pilar timnas Prancis, Paul Pogba. Ya, memang Messi relatif lebih kondang ketimbang Pogba, tapi gengsi apa yang bisa melebihi sebuah laga final piala dunia yang bisa mendorong pemecahan rekor fantastis di tengah pandemi ini?

Sepatu termahal di dunia bermerek Adidas itu dipakai Messi saat mencetak gol ke-644 untuk Barcelona pada Desember 2020 ke gawang Valladolid. Selidik punya selidik, ternyata angka ini adalah sebuah rekor baru yang pernah diceploskan seorang pemain ke gawang lawan untuk satu klub saja.

Rekor sebelumnya dipegang oleh legenda Brasil, Pele, saat memperkuat Santos. Menariknya lagi, usai mencetak sejarah keren ini, Messi justru menyumbangkan sepatu itu bukan untuk El Barca, tapi untuk sebuah museum seni di Catalunya.

Rekor baru pun tercipta di akhir April 2021 silam setelah kurator museum tersebut memohon izin kepada Messi untuk melelang sepatu tersebut di balai lelang Christie’s di London guna mengumpulkan donasi untuk Institusi Kesehatan di Catalunya dan Universitas Rumah Sakit Vall d’Hebron.

Euro Weekly News sehari sesudah lelang mengulas bahwa sepatu bermotif pelangi dengan dominasi warna biru khas Barcelona itu bukan hanya menarik tapi bernilai historis dan visual karena dilengkapi tanda tangan Messi beserta pasangannya, Antonella Roccuzzo, dan ketiga anak mereka: Thiago, Mateo, dan Ciro.

Banyak yang berspekulasi bahwa donasi tersebut diadakan berkaitan dengan wabah Covid-19, padahal sebenarnya sebagian besar uang akan diarahkan untuk penanganan anak-anak yang mengalami gangguan fisik dan emosional dalam rentang kasus yang luas.

Itulah sebabnya Messi pun mengatakan, "Saya ingin mendedikasikan upaya amal ini untuk anak-anak yang sedang bertarung untuk terus hidup sehat." Keren!

Melihat cerita di balik rekor ini, wajar rasanya bila sepatu itu bernilai lebih dalam ketimbang sekadar nilai glamor sebuah kompetisi kelas dunia apapun. Ingin rasanya mencicipi dan mengenakan sepatu itu meski hanya sesaat ya..

Georgina Rodriguez, Kaptennya Timnas Portugal

WAGs Piala Eropa: Georgina Rodriguez, 'Kaptennya' Tim Nasional Portugal

Bola.net 2021-05-31 10:28:00
Skuad final Tim Nasional Portugal untuk Euro 2020 (Euro 2021) sudah dipastikan. Skuad ini akan dikapteni oleh Cristiano Ronaldo. Georgina Rodriguez bakal menjadi 'kaptennya' para WAGs di skuad A Selecao.

Skuad final Tim Nasional Portugal untuk Euro 2020 (Euro 2021) sudah dipastikan. Skuad ini akan dikapteni oleh Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez, yang merupakan pasangan dari Ronaldo, bakal menjadi 'kaptennya' para WAGs di skuad A Selecao.

Georgina adalah salah satu pasangan pesepak bola paling terkenal di dunia. Dia juga dikenal sebagai wanita yang memesona.

Bolaneters tentu sudah tidak asing lagi dengan wanita seksi yang satu ini. Tanpa banyak kata, mari kita intip bersama foto-fotonya di bawah.


Sweet dreams


Dubai


Home sweet home


Love yourself


Workout


Yesss


My love


Luxury


Wanna dance


Close your eyes and dream


Gym selfie


Together


Sporty


Street fashion


Beautiful


Great night


Kiss me

Si Cantik Amina Seferovic dari Swiss

WAGs Piala Eropa: Si Cantik Amina Seferovic dari Swiss

Bola.net 2021-06-06 00:13:00
WAGS Piala Eropa ini bernama Amina Seferovic. Dia adalah pasangan dari Haris Seferovic, penyerang Timnas Swiss untuk Euro 2020 atau Euro 2021.

Empat penyerang dipanggil oleh pelatih Vladimir Petkovic untuk memperkuat Timnas Swiss di Euro 2020. Termasuk di antaranya adalah Haris Seferovic.

Seferovic sekarang bermain untuk klub Benfica. Pemain 29 tahun ini telah membela klub Portugal tersebut sejak 2017.

Seferovic memiliki istri bernama Amina. Mereka bersama cukup lama sebelum akhirnya menikah pada Juni 2019.

Amina Seferovic adalah seorang wanita yang cantik, seksi, dan menawan. Bolaneters bisa lihat sendiri foto-fotonya di bawah.


Me


Leave a little sparkle


Russia 2018


World Cup 2018


Milan, Italy


Favorite day of the year


With you by my side


Always love you


It's our time


Ibiza


Shadow


Beautiful


Purple


Happy New Year


The greatest gift

Celia Jaunat yang Cantik dan Setia

WAGs Piala Eropa: Celia Jaunat yang Cantik dan Setia

Bola.net 2021-05-31 15:59:00
Wanita cantik ini bernama Celia Jaunat. Dia adalah istri dari gelandang 31 tahun Tim Nasional Polandia, Grzegorz Krychowiak.

Wanita cantik ini bernama Celia Jaunat. Dia adalah istri dari gelandang 31 tahun Tim Nasional Polandia, Grzegorz Krychowiak.

Krychowiak saat ini memperkuat klub Lokomotiv Moscow di Rusia. Dia merupakan salah satu gelandang yang dipanggil oleh pelatih Paulo Sousa untuk memperkuat Polandia di Euro 2020 (Euro 2021).

Grzegorz Krychowiak pertama kali bertemu dengan Celia Jaunat di Bordeaux, ketika dia masih memperkuat klub Ligue 1 itu periode 2008-2012.

Dari Prancis, di mana dia juga sempat memperkuat Reims, Krychowiak kemudian hijrah ke Spanyol, membela Sevilla periode 2014-2016. Dia kemudian kembali ke Prancis, memperkuat PSG periode 2016-2019. Sekarang, Krychowiak bermain di Rusia.

Dari Prancis, ke Spanyol, kembali ke Prancis, dan terkini ke Rusia, Krychowiak selalu didampingi oleh Celia. Mereka pun sudah menikah pada Desember 2019.

Wanita yang menggeluti dunia fashion ini tak hanya cantik dan seksi, tapi juga setia mendampingi ke mana pun Krychowiak melangkah. Dia selalu mendukungnya.

Bolaneters, yuk intip beberapa foto Celia Jaunat di bawah ini.


Casual breakfast in Africa


Valentine's Day


Dinner in Paris


Cannes 2017


Bora Bora


Holidays


Happy lunch


Paris expo


I let him win


7 Years together


Agra


Laugh with me


Sydney


Istanbul


Beautiful nature

Christiana, yang Menawan dan Multitalenta

WAGs Piala Eropa: Cristiana yang Menawan dan Multitalenta

Bola.net 2021-06-05 23:17:00
WAGS Piala Eropa ini bernama Cristiana Goncalves Pereira. Dia adalah pasangan dari Sergio Oliveira, gelandang Timnas Portugal untuk Euro 2020 atau Euro 2021.

Timnas Portugal membawa sederet gelandang berkualitas untuk berlaga di Euro 2020. Salah satunya adalah pemain 29 tahun klub Porto, Sergio Oliveira.

Sergio Oliveira memiliki istri bernama Cristiana Goncalves Pereira. Wanita menawan dan multitalenta ini lahir di Porto, 21 Agustus 1991 silam.

Cristiana adalah seorang wanita multitalenta. Menurut MaisFutebol dan bio di akun Instagram-nya, dia adalah CEO sebuah agensi model. Dia juga berprofesi sebagai pengacara hukum bisnis dan host di televisi.

Bolaneters bisa lihat foto-fotonya di bawah ini.


Happy Birthday


Hold my hand


Best day ever


Golden hour


1 Year and counting


You make me happy


Being happy


Maldives


Beautiful Venice


Morning view


Dubai


Amazing day


Smile


Love


Bali, Indonesia

Jessica Melena yang Cantik Jelita

WAGs Piala Eropa: Jessica Melena yang Cantik Jelita

Bola.net 2021-06-02 13:56:00
Salah satu WAGs yang bakal mewarnai gelaran Euro 2020 (Euro 2021) adalah Jessica Melena. Wanita cantik jelita ini adalah istri striker Cirro Immobile dari Italia.

Salah satu WAGs yang bakal mewarnai gelaran Euro 2020 (Euro 2021) adalah Jessica Melena. Wanita cantik jelita ini adalah istri striker Cirro Immobile dari Italia.

Immobile, 31, merupakan salah satu penyerang yang dipilih oleh pelatih Roberto Mancini untuk memperkuat Tim Nasional Italia di Piala Eropa.

Pemain klub Lazio itu memiliki istri yang menawan, yang dinikahinya sejak 2014. Model kelahiran Italia, 17 Juli 1990 ini termasuk dalam jajaran WAGs paling terkenal di Serie A.

Bolaneters, yuk intip foto-fotonya di bawah ini.


Love you


Beautiful


Sporty


Stylish


Grande Lazio


Summer vacation


Sweet couple


Summer


At Disneyland Paris


You and me


Sunday mood


Beach


My everything


Love


Together forever

Baju Lawas Pele Laku Rp 3,2 M

Sudah Tahu Kalau Baju Lawas Pele Laku Rp3,2 M?

Bola.net 2021-06-09 14:50:00
Tahukah Anda pembaca bahwa jersey sepak bola termahal itu justru bukan yang terbaru melainkan buatan tahun 1970?

Tahukah Anda pembaca bahwa jersey sepak bola termahal itu justru bukan yang terbaru melainkan buatan tahun 1970? Ya, seragam kuning timnas Brasil yang dikenakan Pele pada babak kedua final Piala Dunia 1970 tersebut laku dengan harga 157 ribu pound yang kini setara dengan Rp 3,2 miliar!

Peristiwa bersejarah ini ditorehkan pada 27 Maret 2002 di balai lelang kondang London, Christie’s, ketika kaus bernomor punggung 10 itu semula diharapkan terjual di kisaran 30 ribu hingga 50 ribu pound saja.

Sosok yang paling beruntung dari transaksi itu adalah pemain Italia, Roberto Rosato, yang mendapatkan jersey keren itu dari Pele saat keduanya bertukar kaus ketika laga final berakhir. Pada sisi lain, pihak pembeli kaus ini tidak bersedia diungkap identitasnya dan mengikuti lelang melalui sambungan telepon internasional.

The Insider menyebut bahwa bocoran yang beredar menyatakan sang pembeli adalah keluarga kerajaan salah satu negara Arab yang beberapa kali telah dihubungi pihak Christie’s untuk menjajaki kemungkinan jersey itu kembali dijual.

Konon bila upaya bujuk rayu ini berhasil dilakukan, maka harga pembukaan lelang kaus itu bakal bernilai sepuluh kali lipat dari nilai rekor yang tercipta di 19 tahun silam.

Hmm, punya fulus sebanyak 32 miliar pembaca? Ayo ikut lelang berikutnya..

Margarida Corceiro, Muda dan Memesona

WAGs Piala Eropa: Margarida Corceiro, Muda dan Memesona

Bola.net 2021-06-06 03:56:00
WAGS Piala Eropa ini bernama Margarida Corceiro. Dia adalah pasangan dari Joao Felix, penyerang Timnas Portugal untuk Euro 2020 atau Euro 2021.

Wanita muda dan memesona ini bernama Margarida Corceiro. Dia adalah kekasih dari Joao Felix, penyerang 21 tahun di skuad Timnas Portugal untuk Euro 2020.

Margarida Corceiro lahir di Portugal, 26 Oktober 2002. Saat ini, gandengan pemain klub Atletico Madrid tersebut masih belum menginjak usia 20.

Dia merupakan seorang aktris dan model yang cukup terkenal di Portugal. Pesonanya mengagumkan. Bolaneterslangsung intip saja foto-fotonya di bawah.


LaLiga champion


Morning selfie


Blue mood


Black and white


Good evening


My favorite color


Smile


Ocean eyes


Summer


Fairy tales


Green


Keep smiling


Madeira


My valentine


That view

Vlada Sedan, Jurnalis Jelita Ukraina

WAGs Piala Eropa: Vlada Sedan, Jurnalis Jelita Ukraina

Bola.net 2021-06-06 06:14:00
WAGS Piala Eropa ini bernama Vlada Sedan. Dia adalah pasangan dari Oleksandr Zinchenko, bek Timnas Ukraina untuk Euro 2020 atau Euro 2021.

Namanya, Vlada Sedan. Wanita jelita berambut pirang ini adalah istri Oleksandr Zinchenko, bek 24 tahun Timnas Ukraina untuk Euro 2020.

Vlada Sedan berprofesi sebagai jurnalis olahraga televisi di Ukraina. Selain berpengetahuan luas di bidangnya, dia juga cantik, seksi, dan menawan.

Vlada Sedan menikah dengan pemain klub Manchester City tersebut pada Agustus 2020. Dia pun menyandang nama Vlada Zinchenko.

Bolaneters, berikut foto-fotonya.


Champion of England


Quarantine


Fairy


Winter


Hello, youth


Olimpiyskiy Stadium


On air


San Siro


A good day


Burj Khalifa, Dubai


Awesome


We are the champions


Proud of the national team


Look into the future


Euro 2016

Anna Lewandowska dan Senyum Manisnya

WAGs Piala Eropa: Anna Lewandowska dan Senyum Manisnya

Bola.net 2021-06-07 15:59:00
WAGS Piala Eropa ini bernama Anna Lewandowska. Dia adalah pasangan dari Robert Lewandowski, striker dan kapten Timnas Polandia untuk Euro 2020 atau Euro 2021.

Bicara Timnas Polandia untuk Euro 2020 tak bisa dipisahkan dari Robert Lewandowski. Bicara Lewandowski, kita juga tak bisa melupakan sang istri Anna Lewandowska.

Lewandowski merupakan salah satu striker yang dipilih oleh pelatih Paulo Sousa untuk memperkuat Polandia di Piala Eropa. Striker 32 tahun klub Bayern Munchen itu adalah kapten tim nasionalnya.

Lewandowski memiliki istri bernama Anna Lewandowska. Wanita kelahiran Lodz, Polandia 7 September 1988 itu dikenal sebagai jago karate dan spesialis nutrisi.

Wanita yang dinikahi Lewandowski pada Juni 2013 ini merupakan sosok yang cantik. Senyumnya juga manis. Bolaneters bisa intip foto-fotonya di bawah ini.


Sweet couple


Happy couple


Good morning


Let's workout


Smile


Be happy


Cheer up


Look at me


How I spent the evening


Chillin


Hi there


Thursday morning


Best partner

Christina Ginter yang Ayu dan Murah Senyum

WAGs Piala Eropa: Christina Ginter yang Ayu dan Murah Senyum

Bola.net 2021-06-08 15:39:00
WAGS Piala Eropa ini bernama Christina Ginter. Dia adalah pasangan dari Matthias Ginter, bek Timnas Jerman untuk Euro 2020 atau Euro 2021.

Ada sepuluh bek di skuad Timnas Jerman untuk Euro 2020. Salah satunya adalah pemain 27 tahun klub Borussia Monchengladbach, yakni Matthias Ginter.

Sang istri Christina Ginter merupakan salah satu WAGs paling menawan di pentas Bundesliga. Dia dikenal sejak Matthias Ginter masih memperkuat Borussia Dortmund periode 2014-2017. Mereka berdua menikah pada Mei 2018.

Christina Ginter adalah sosok wanita yang ayu dan murah senyum. Bolaneters, lihat saja foto-fotonya berikut.


More than words can say


Summer in Bora Bora


Miss this island


Follow me into paradise


Polynesian nights


My face when the sun is out


Nice and peaceful


Give love, laugh lots


Back to the roots


One summer in Mexico


Team Germany


Vacation


Celebration dinner


Smile


Smile again


Always smile

Rafaella Szabo yang Memukau

WAGs Piala Eropa: Rafaella Szabo yang Sungguh Memukau

Bola.net 2021-05-31 13:32:00
Wanita bernama Rafaella Szabo ini adalah istri dari Axel Witsel. Dia merupakan salah satu WAGs Timnas Belgia yang bakal mewarnai gelaran Euro 2020 (Euro 2021).

Wanita memukau bernama Rafaella Szabo ini adalah istri dari Axel Witsel. Dia merupakan salah satu WAGs Timnas Belgia yang bakal mewarnai gelaran Euro 2020 (Euro 2021).

Witsel saat ini bermain untuk klub Borussia Dortmund di Jerman. Dia telah memperkuat Dortmund sejak 2018.

Gelandang 32 tahun ini menjadi salah satu pemain tengah yang dipanggil oleh pelatih Roberto Martinez untuk membela De Rode Duivels di Piala Eropa nanti.

Rafaella Szabo lahir di Rumania pada 31 Maret 1990. Dia menikah dengan Witsel pada Juni 2015. Waktu itu, Witsel masih bermain untuk klub Zenit Saint Petersburg di Rusia.

Bolaneters bisa melihat foto-foto Rafaella Szabo di bawah ini.


11 Years together


Badass couple


My other half


The best partner


Ibiza Old Town


Romantic afternoon


Love


Stunning


Singapore


Sardinia


Euro 2016


Go go Belgium


Summer is coming


Captain Rafaella


Brazil 2014


Forever